Kapolsek hadiri Rakor Kamtibmas Kecamatan Meliau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Senin (22/05) 2017 pukul 10.30 Wib bertempat di ruang Rapat Kantor Camat Meliau, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Meliau.

Pesan Camat Meliau Raden Asmadi, S. IP, M. Si dalam kegiatan tersebut adalah bahwa dirinya menyamakan tujuan untuk menolak paham Radikalisme yang bisa merusak kedamaian khususnya di wilayah Meliau.

Dirinya menekankan kepada para Kades se Kecamatan Meliau agar menciptakan suasana Damai diwilayah Desa masing-masing dan menghimbau warganya untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu pertikaian Sara.

Camat Meliau juga meminta kepada para Kades agar aktif menghimbau warganya terkait penggunaan Media Sosial (Facebook, BBM,dll) agar tidak menimbulkan kebencian kepada siapapun.

Sebagai penutup, Camat Meliau menyampaikan agar para kades membuat program di desanya masing-masing untuk mengumpulkan warga, kemudian mengundang Muspika sebagai pembicara dalam bidangnya masing-masing untuk menciptakan kebersamaan dan silaturahmi aktif antara warga dengan Muspika Meliau.
Hadir dalam kegiatan

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password