Dihadapan Kepala Sekolah, Kapolsek Ajibarang Banyumas Sampaikan Pentingnya Sistem Keamanan Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Meningkatnya jumlah kasus kejahatan seperti pencurian di sekolah, maka pada hari ini Senin, (22/5) bertempat di gedung UPK Ajibarang. Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Supardi, S.H memeparkan pentingnya sistem keamanan di sekolah.

Dihadapan Kepala Sekolah di bawah UPK Kecamatan Ajibarang, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menyampaikan pentingnya sistem keamanan di sekolah-sekolah supaya tidak menjadi sasaran kejahatan seperti pencurian barang berharga milik sekolah.

“Untuk meningkatkan sistem keamanan, tiap-tiap sekolah ada petugas jaga terutama pada malam hari dan pengadaan alat CCTV agar terpantau aktivitas selama 24 jam.”, ucapnya.

Kepada Kepala Sekolah, Kapolsek juga berpesannya untuk ikut mengawasi pedagang jajanan yang ada di lingkungan sekolah, diharapkan siswa tidak mengkonsumsi bahan makanan yang berbahaya bagi kesehatan.

Sementara itu Kepala UPK Kecamatan Ajibarang Bapak Umar menambahkan penekanan kepada para kepala sekolah untuk lebih meningkatkan lagi sistem pengamanan di sekolahnya masing-masing agar terhindar dari kasus pencurian, jelasnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password