Karena Kesal, RS Diamankan Sat Reskrim Polres Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Satuan Reskrim Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial RS (17), belum lama ini.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasat Reskrim AKP Djunaedi, S.H mengatakan bahwa petugas telah mengamankan pelaku berinisial RS (17) beralamat di Desa Kalikesur Rt 05/03 Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas.

“Kami petugas dari Sat Reskrim Polres Banyumas mengamankan laki-laki berinisial RS (17) karena pelaku diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak berinisial AFAH (5) di ruang belakang took/rumah Bapak Slamet di Desa Kutaliman Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas.”, jelas Kasat Reskrim.

Lebih lanjut Kasat Reskrim AKP Djunaedi, S.H menjelaskan bahwa pelaku melakukan dugaan pencabulan terhadap korban pada hari Jumat, 19 Mei 2017 pukul 19.00 WIB.

Dari hasil pemeriksaan awal dengan pelaku, pelaku yang merasa lelah seharian bekerja di toko ayah angkat korban mengakibatkan pelaku marah/kesal terhadap koran karena korban tidak kunjung tudur. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa baju muslim yang dipakai oleh korban.

Atas kejadian ini, petugas dari Sat Reskrim Polres Banyumas melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap pelaku dan pelaku diamankan oleh petugas ke Mapolres Banyumas karena dikhawatirkan pelaku dapat melarikan diri.

Penulis : Frismi Zusyi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password