Sat Sabhara Polres Kudus: Razia Anak Punk yang meresahkan Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus – Polda Jateng – Sat Sabhara Polres Kudus kembali membuat tak “nyaman” segerombolan anak-anak punk yang berada di Kudus, dalam rangka operasi cipta kondisi menjelang datangnya Bulan suci Ramadhan, Polres Kudus gencar melaksanakan kegiatan operasi pengamen dan anak punk disejumlah perempatan dan traffic light disekitar kota Kudus, Senin (22/5).

IMG-20170522-WA0218

Kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sabhara Iptu Deni tersebut berhasil mengamankan 2 anak punk yang berada di lampu traffic light tanjung jati, yang selanjutnya kemudian digiring ke Mapolres Kudus untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Iptu Deni menerangkan, bahwa operasi ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap masayarakat, jelang datangnya bulan suci ramadhan.

“Kami perlu menindak mereka sebab keberadaan anak-anak punk, mulai meresahkan masyarakat dan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan,” ungkap Kbo Sabhara.

Dalam arahannya, Iptu Deni mengingatkan kepada anak-anak tersebut agar segera menghentikan aktivitas dan pergaulan mereka saat ini, dikarenakan pergaulan mereka mulai menimbulkan keresahan di masyarakat dan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan serta tindak kriminalitas.

Melalui media ini, Kbo sabhara juga menghimbau kepada para orang tua agar selalu menjaga dan mengawasi tingkah laku serta pergaulan anak-anaknya yang masih remaja, agar tidak terbawa dalam pergaulan dan lingkungan yang salah.

Penulis.      :Dodie

Editor.        : Umi Fadilah

Publish.      : Hbs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password