Kecelakaan di Bangkalan : Mahasiswi UTM Luka Parah Usai Tabrakan dengan Mobil Carry

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Peristiwa terjadinya kecelakaan lalulintas di Jalan Raya selalu menarik perhatian masyarakat, seperti halnya kecelakaan yang terjadi di Janan Raya jalan Raya Desa Keleyan Kec. Socah Kab. Bangkalan antara mobil carry nopol L-1454-BE dan sepeda motor Honda Supra nopol M-2413-H, pada Senin (22/5/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan lalulintas yang letaknya sedikit di sebelah selatan SPBU Desa Keleyan Kec. Socah, melibatkan mobil carry yang kemudian diketahui bernama Acmad Besiruddin (27) warga Desa Mandung Kec. Kokop Kab. Bangkalan. Sedangkan pengemudi sepeda motor melalui kartu identitasnya diketahui bernama Iin Nur Arifah (20), seorang wanita warga Perumahan Pangeranan Asri C5/20 Kel. Pangeranan Kec/Kab. Bangkalan.

Atas kejadian tersebut pengemudi sepeda motor Iin Nur Arifah (20), diduga korban seorang mahasiswi Unijoyo karena dari jaket yang dikenakan terdapat logo kampus Unijoyo Bangkalan. Dan akibat kejadian tersebut korban mengalami luka berat sehingga masih dalam perawatan medis. Sedangkan mobil carry nopol L-1454-BE mengalami penyok pada bagian bemper depan sebelah kanan.

Menurut saksi Annam (28) bahwa sepeda motor Honda Supra nopol M 2413 HK berjalan dari selatan ke utara sesampainya di TKP berjalan terlalu ke kanan, pada saat bersamaan dari arah utara ke selatan melintas mobil Suzuki carry biru nopol – 1454-BE, karena jarak terlalu dekat hingga terjadilah tabrakan dari arah depan.

” Korban atas nama Iin Nur Arifah (20) langsung dibawa ke RSUD Bangkalan dan masih dalam  perawatan dokter akibat tabrak depan, “Ungkap Kasat Lantas AKP Inggit Prassetyanto, SH kepada Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH.

Penulis : Bidarudin

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nenny Sasongko

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password