Kapolda Papua Menghadiri Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Walikota Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafly Amar MH menghadiri pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan  Walikota Jayapura, Bupati Nduga, Bupati Lany Jaya, Bupati Sarmi dan Bupati Mappi hasil Pilkada serentak tahun 2017 di Gedung Negara Prov. Papua, Senin (22/05/17)

Turut hadir Gubernur Provinsi Papua, ketua DPRP Papua, Kapolda Papua, Kasdam XVII Cenderawasih,, Forkopimda, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Gubernur Papua mengatakan “Marilah kita memanjatkan Puji dan Syukur atas Kehadiran Tuhan YME karena kita berkumpul di Gedung Negara untuk melantik Wali kota dan Wakil Wali kota Serta Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

Lanjut Gubernur “Saya berharap kepada Walikota dan Wakil Wali Kota serta Bupati dan Wakil Bupati Dapat bekerja dengan baik untuk membangun Kota/Kabupaten, Kita sudah menandatangani pakta integritas Bahwa tidak ada lagi Penjual, Pengedar dan Produksi Minuman Keras di Provinsi Papua karena kekacauan yg terjadi bermula dari miras”, unkap Gubernur.

Selain itu juga dilaksanakan Pelantikan Ketua Tim Pengerak PKK Kota Jayapura, Kabupaten Nduga, Lanny Jaya, Sarmi dan Mappi periode 2017-2022.

Penulis      : Komang

Edotor       : Umi Fadilah

Publisher  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password