Tak Bisa Menghindar, Motor VS Truc 2 Pemuda Tewas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Lagi, jalur tengkorak Ngawi-Mantingan memakan korban. Tepatnya di Jalan Raya Ngawi-Mantingan km 26/2 Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi.

Terjadi laka lantas yang memakan dua pemuda meninggal dunia sekaligus di lokasi. Adalah Muslih (25) dan Mustofa.(20) warga Dusun Tempursari, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah.

Awalnya, dua pemuda bergoncengan dengan mengendarai Yamaha V-ixion, Nomor Polisi AD 4087  QE. Keduanya dari arah barat atau Sragen menuju timur atau Ngawi. Saat di lokasi kejadian, korban hendak menyalip truk yang ada di depannya. Naas, dari arah berlawanan ada truck bernopol AE 8247 UM, dikemudikan Riyanto (43) warga Dusun Jagir, Desa Kauman, Kecamatan Sine. Kecelakaan pun tidak bisa dihindari, karena korban menyalip terlalu ke kanan.

“Jadi ingin menyalip, tapi terlalu ke kanan. Dari arah sebaliknya ada truck. Kecelakaan tidak bisa dihindari langsung dihantam truck,” kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, Minggu (21/5/2017).

Eko mengaku, kedua pemuda yang menjadi korban tersebut tak bisa tertolong nyawanya. Karena hantaman dari truck yang terlalu keras.

Sementara untuk barang bukti baik sepeda motor maupun truck sudah dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi. “Sopir truck juga sudah dibawa ke unit laka, untuk dimintai keterangan,” pungkasnya. 

 

Penulis   : Herry

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Sugeng Pcapture-20170522-170959

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password