Pembacaan Kelulusan Pelajar SMP di Timika, Inilah Himbauan Yang Disampaikan Kasat Sabhara

tbl9

Tribratanews.polri.go.id  Polres Mimika – Dalam perayaan kelulusan siswa-siswi SMP Negeri 8 Mimika, Kasat Sabhara Polres Mimika Iptu Matheus Tunggu Ate, SH memberikan himbauan kepada pelajar untuk tidak merayakan secara berlebihan yang dapat menimbulkan bahaya bagi dirinya sendiri, Senin (22/5).

Sekitar kurang lebih 300 lebih para siswa-siswi yang datang dalam acara pembacaan kelulusan tersebut bersama dengan para orang tuanya.

Dalam penyampaiannya Kasat Sabhara mengatakan bahwa setelah acara ini selesai tidak boleh ada yang merayakan kelulusan dengan mengarah ke tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Kelulusan merupakan sebuah momen dimana kita sebagai umat Tuhan untuk bersyukur dan tetap berusaha menggapai cita-cita yang tinggi, untuk itu kepada adik-adik yang baru saja mendengarkan pembacaan kelulusan, kita rayakan dengan hal-hal yang dapat berguna, jangan dengan cara mencoret-coret baju dan melakukan arak-arakan dengan kendaraan bermotor, hal itu sangat merugikan diri kita sendiri bilamana terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”, ucap Kasat Sabhara saat mengunjungi SMP N 8.

 

Penulis: F.N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Penulis : F.N. Surlialy

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password