Polres Biak Numfor Gelar Khitanan Massal Sambut Hari Bhayangkara ke-71

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Polres Biak Numfor menggelar khitanan massal. Senin (22/5/2017)

Khitanan massal yang diselenggarakan di Poliklinik Polres Biak Numfor melibatkan 4 dokter dari RSUD Biak yaitu dr. Erni, dr. Desak, dr. Fitrihati Setya Rizki dan dr. Tri Wahyuni I.D yang juga dibantu 3 mantri serta 5 orang petugas medis Poliklinik Polres Biak Numfor.

DSCN0227-2304x1728

Kapolres Biak Numfor AKBP H.Hadi Wahyudi. SIK saat membuka giat khitanan tersebut mengatakan bahwa giat ini sudah menjadi kegiatan rutin Polres Biak Numfor setiap tahunnya menjelang Hari Bhayangkara.

“Sebanyak 27 anak yang ikut khitanan tersebut, yang sebenarnya disiapkan 60 orang sesuai yang terdaftar, namun ada yang tidak hadir dan banyak yang ketakutan akhirnya kembali, “tandas Kapolres yang didampingi Paur Kes Penata Iriana. S.Sos.

DSCN0276-1152x864

Pada kesempatan tersebut sebelum pelaksanaan sunat, Kapolres juga membagikan sepasang pakaian muslim pria berupa peci, sarung dan baju koko.

Ahmad (36), orang tua dari salah satu peserta khitanan merasa sangat senang dengan kegiatan khitanan yang diselenggarakan oleh Polres Biak Numfor.
“Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Kapolres dan jajarannya, karena hari ini 2 orang putra saya sekaligus di sunat secara gratis, juga diberikan pakaian muslim dan pada tahun lalu juga 2 keponakan saya dilakukan hal yang sama, semoga di Hari Bhayangkara yang ke 71 ini, Kepolisian semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat, khususnya kepada Polres Biak Numfor, “pungkasnya.

Kegiatan berlangsung selama sehari itu berjalan dalam kondisi aman dan tertib.(*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password