Kapolres Pasuruan : “Selama Bulan Suci Ramadhan, Seluruh Tempat Hiburan Malam Harus Tutup!!”

Pagi ini, Senin (22/05/2017), pukul 08.00 WIB, bertempat di Halaman depan Mapolres Pasuruan, Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, S.I.K., M.H. mengambil apel pagi anggotanya, giat tersebut diikuti oleh Wakapolres Pasuruan KOMPOL Herlina, SIK., MH., para Kabag, para Kasat, Para Kapolsek jajaran, para Kasubbag, para Kasi, Perwira Staf dan seluruh anggota baik Bintara maupun PNS Polri.

Kapolres menyampaikan beberapa arahannya saat Apel pagi, diantaranya ucapan terima kasih Kapolres kepada anggota, “Atas nama Kapolres Pasuruan, mengucapkan banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan jajaran atas pelaksanaan kegiatan selama seminggu terakhir ini, sehingga suasana Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pasuruan masih dapat terjaga dan kondusif,”.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan dengan tegas Kesepakatan yang telah dibuat oleh Forkopimda Kabupaten Pasuruan bahwa “Selama Bulan Suci Ramadhan, Seluruh Tempat Hiburan Malam dilarang beroperasi alias DITUTUP!”.

“Kita sebagai penanggung jawab kamtibmas, harus dan wajib mengingatkan serta turun langsung ke lapangan, karena kita sebagai simbol negara harus hadir ditengah-tengah masyarakat, supaya dibulan suci Ramadhan ini bisa berlangsung dengan aman dan lancar samapi dengan pelaksanaan Idul Fitri nantinya,” tuturnya.

Ia juga menyinggung terkait Lomba Toilet dan Ruang Tahanan yang dilaksanakan oleh Polda Jatim, bahwa hingga saat ini masih berjalan, maka dari itu ia mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan.

IMG-20170522-WA0027“Hingga saat ini, seluruh Toilet Pelayanan Publik dan Ruang Tahanan sedang proses renovasi, hingga proses selsai nanti, mari saling menjaga kebersihan, ini Rumah kita sendiri, bukan hanya karena dinilai oleh Polda, melainkan karena Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman, dan hal itu juga merupakan salah satu persiapan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Disisi lain, Kapolres juga menyinggung terkait Kunjungan Kapolda, “Sesuai dengan arahan Kapolda, perlu anggota sekalian ketahui bahwa untuk Kunjungan Kerjanya di wilayah Pasuruan, Polres Pasuruan Kabupaten dan Polres Pasuruan Kota digabung menjadi satu, yaitu bertempat di Mapolres Pasuruan, ini suatu kehormatan bagi kita, jadi mari kita siapkan persiapan yang sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Diakhir arahannya, Kapolres berpesan, “Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan hati dan fikiran yang suci, tetap jaga kekompakan, solidaritas, soliditas antar anggota, dan semoga kerja keras kita menjadi catatan amal baik diakhirat nanti,” tutup Pimpinan Tertinggi Polres Pasuruan.

Penulis : Clara / Humas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Clara

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password