Bekerjasama Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Untuk Tidak Percaya Berita Hoax

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas selalu berupaya mengingatkan warga binaannya agar tidak terpengaruh untuk melakukan tindak kejahatan serta dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan. (22/5)

Tidak mengenal pagi, siang dan malam Bhabinkamtibmas selalu memonitoring daerah binaanya meskipun waktu bersama keluarga harus banyak tersita dikarenakan pekerjaan. Namun kepuasan bagi seorang Bhabin adalah ketika daerah binaannya terjaga akan keamanannya.

Seperti halnya sekarang ini, berita hoax sering beredar yang mengancam kenyamanan bersama. Hal ini tidak membuat Bhabinkamtibmas Desa Peniti Luar Polsek Siantan Bripka Catur hanya tinggal diam. Siang ini, Catur mendatang Balai Desa Peniti Luar guna menemui perangkat desa.

Bripka Catur mengajak kepada Kadus dan Ketua RT agar dapat menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu atau berita-berita hoax baik yang didengar langsung maupun dari media sosial.

“Akhir-akhir ini banyak oknum yang ingin memecah belah keberagaman yang menjadi ciri khas negara kita. Dimana dalam keberagaman membuat kita satu, jangan sampai oknum tertentu ini masuk dan merusak apa yang sudah kita miliki sekarang ini”. Jelas Bripka Catur

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password