Kompol I Nyoman Suastika : Ada yang Mencurigakan Segera Lapor Polisi

Polda Bali terus berupaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Semua satuan kerja yang ada di Polda Bali bekerja secara maksimal untuk mewujudkan Bali yang aman, nyaman dan damai. Salah satunya Satker Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Ditpamobvit) Polda Bali yang menjadi garda terdepan untuk memberikan pengamanan pada tempat-tempat tertentu yang dinilai vital.

WhatsApp Image 2017-05-22 at 08.55.28Sesuai dengan tugas pokoknya, empat personel Subdit Pengawasan Tertentu (Waster) dibawah pimpinan Kompol I Made Suastika melaksanakan kegiatan patroli sambang ke PT. PLN Gardu Induk Sanur, di Jalan Hang Tuah Denpasar, Senin (22/5). PT. PLN (Persero) merupakan perusahaan yang mengemban tugas dibidang pelayanan jasa, penyediaan dan pemanfaatan listrik, serta usaha penunjang tenaga listrik.

Kedatangan petugas Kepolisian ini adalah untuk memberikan imbauan kepada karyawan atau security mengenai sistem pengamanan. Perwira melati satu dipundak ini meminta kepada security agar selalu waspada terhadap kendaraan tamu yang yang keluar masuk. “Kami melakukan ini demi tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tetap berkoordinasi kepada security, kalau ada yang mencurigakan agar segera menghubungi Polisi,” ujarnya.

Usai mengisi buku kontrol yang ada di Pos Security, kemuadian melanjutkan kegiatan patroli ke PT. Arpan Bali Utama di Jalan Danau Tondano, Sanur, Denpasar Selatan. Perusahaan ini memproduksi minuman beralkohol jenis wine, sehingga perlu dilakukan pengawasan. Kedatangan para petugas ini diterima oleh Budiana yang merupakan salah satu karyawan pada perusahaan tersebut.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password