Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Polres Bolaang Mongondow

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-109 tahun juga diperingati jajaran Polres Bolaang Mongondow, ditandai dengan upacara bendera di halaman Mapolres, Senin pagi (22/5/2017).

Upacara yang berlangsung khidmat ini dipimpin oleh Komandan Upacara Ipda Muhammad Saladin, SIK, sedangkan yang bertindak sebagai Irup Kabag Ops Polres Bolmong Komisaris Polisi Ahmad Sutrisno, SH.

Amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang dibacakan Irup menyebut, semangat Kebangkitan Nasional tidak pernah memudar, namun semakin menunjukan urgensinya bagi kehidupan berbangsa kita sehari-hari ini.

“Padahal sudah tercetus 109 tahun yang lalu, ditandai dengan berdirinya Boedi Oetomo, namun sampai sekarang masih ampuh menyatukan dan menyemangati gerak kita sebagai bangsa,” sebutnya.

Beliau juga menambahkan pemerataan pembangunan Indonesia yang berkeadilan sebagai wujud Kebangkitan Nasional adalah pesan yang tepat dan seyogyanya tidak hanya tertanam dalam hati, namun juga segera diwujudkan melalui strategi, kebijakan dan implementasi dalam pelayanan kita kepada masyarakat dan bangsa.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional ini turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bolmong, seluruh Perwira dan Bintara dan PNS Polres Bolmong.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password