Hari Bhayangkara Ke-71 : Bidang Humas Polda Bali Gelar Technical Meeting untuk Lomba Tari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-71, Polda Bali melaksanakan lomba tari yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 s/d 6 Juni 2017, lomba tari tersebut akan di ikuti oleh satuan kerja yang berada di lingkup Polda beserta Polres jajaran Polda Bali. Bidang Humas Polda Bali yang ditunjuk sebagai panitia lomba tari melaksanakan technical meeting di Gedung Bentara Budaya Bali. Selasa ( 22/5).

WhatsApp Image 2017-05-22 at 08.24.54Pelaksanaan technical meeting lomba tari dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-71 tersebut dipimpin oleh AKBP Drs. I Made Sukendra selaku Kasubbid PID Bidang Humas Polda Bali, didampingi AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, SH selaku Kasubbid Penmas dan KOMPOL I Made Swanjaya, SH selaku Kaur Pullahinfodok Bidang Humas Polda Bali serta dihadiri oleh para peserta yang akan mengikuti lomba tari yang berasal dari masing – masing satuan kerja dan Polres jajaran Polda Bali, dalam sambutannya AKBP Drs. I Made Sukendra menyampaikan terima kasih kepada para peserta lomba yang sudah bersedia hadir dalam technical meeting tersebut dikarenakan kegiatan ini sangat penting dilaksanakan sebelum dimulainya kegiatan lomba yang bertujuan untuk membahas secara tehnik tentang pelaksanaan lomba dan agar kegiatan lomba tari dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-71 dapat berjalan dengan lancar. Perwira menengah berpangkat dua bunga melati di pundak ini juga menyampaikan kepada para peserta lomba bahwa setiap peserta akan membawakan satu jenis tarian dimana tarian tersebut di tari kan sebanyak 2 ( dua ) orang, serta peserta akan diberikan waktu 10 menit untuk membawakan tarian tersebut, adapun team juri yang melakukan penilaian dalam kegiatan lomba tari berasal dari ISI ( Institut Seni Indonesia ). Selain membahas pelaksanaan lomba tari dalam kegiatan technical meeting ini juga akan dilaksanakan pengambilan nomor urut untuk tampil serta tarian apa yang akan dibawakan oleh para peserta lomba tari.

Setelah melaksanakan technical meeting seluruh para peserta lomba tari dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-71 didampingi oleh Kaur Pullahinfodok Bidang Humas Polda Bali KOMPOL I Made Swanjaya, SH mengecek ruang rias yang akan digunakan para peserta lomba untuk berhias sebelum tampil di atas panggung.

Penulis  : Putu Endy Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password