Sambang Pemukiman, Anggota Polsek Larangan ajak Masyarakat jaga Kamtibmas

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Minggu (21/05/2017), Anggota Bhabinkamtibmas desa Luwunggede Polsek Larangan Polres Brebes Brigadir Dwi Satriawan melaksanakan sambang ke pemukiman warga di malam hari untuk mengajak warga selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketenteraman lingkungan.

Dalam kegiatan ini, Anggota Bhabinkamtibmas desa Luwung Gede melaksanakan patroli yang berlangsung pukul 22.00 Wib, hal tersebuut guna menyisir pemukiman untuk bertemu dengan warga kegiatan iini sekaligus upaya preventif Polsek Larangan dalam mebcegah gangguan kamtibmas.

Selain itu Kapolsek larangan AKP Djoko Witanto melalui anggota Bhabinkamtibmas desa Luwunggede Brigadir Dwi Satriawan menjelaskan bahwa sambang k pemukiman tersebut untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga sekaligus untuk memantau perkembangan situasi lingkungan di desa binaannya.

“Dengan sambang itu, di harapkan dapat menjalin komunikasi aktif bersama masyarakat untuk mewujudkan situasi kemtibmas kondusif, ” terang Brigadir Dwi Satriawan.

Di harapkan kegiatan sambang seperti ini sekaligus mendekatkan diri polri dengan masyarakat agar nantinya terjalin dengan baik serta masyarakat lebih percaya hadirnya polisi dapat memberikan rasa aman kepada dirinya. (Hms/PIS Larangan)

Penulis : Dwi

Editor : Umi Fadilah

Publish:Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password