Polsek Sukarame Berhasil Mengamankan Belasan Ribu Rokok Ilegal

Tribratanews.polri.go.id –  Polresta Bandar Lampung. Kepolisian sektor (Polsek) Sukarame berhasil mengamankan 22 karung rokok merk Coffe Stik tanpa dokumen dan label bea cukai, di jl. Soekarno – Hatta tepatnya didepan SPBU kecamatan Sukarame, pada Jumat (19/5) sekitar pukul 01. 30 wib.

WhatsApp Image 2017-05-22 at 14.45.19Sebelumnya petugas unit Intelkam telah memperoleh informasi tentang adanya sebuah mobil bus ALS yang membawa barang-barang tanpa dilengkapi dokumen pengiriman. Selanjutnya bersama dengan tim Tekab 308 Polsek Sukarame dan Anggota patroli, langsung melakukan penjaringan. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mobil tersebut, petugas menemukan tumpukan karung plastik putih yang berisikan rokok merk Coffe Stik.

Ketika ditanya petugas, kedua warga Medan yakni DNL (51) sopir dan rekannya DTL (50), tidak dapat memperlihatkan dokumen tentang rokok tersebut.

“dari hasil pemeriksaan petugas, barang tersebut berasal dari Demak dan akan dikirim ke Dumai, Riau. Karena tidak bisa menunjukan dokumen pengiriman dan pengirim tidak ada, kedua laki-laki tersebut berikut barang bukti berupa 17.600 bungkus rokok dan mobil bus bernomor Polisi BK 7811 DH, untuk sementara diamankan di Polsek Sukarame.” Terang Kapolsek Kompol M. Riza. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Yudi Zld

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password