Narkoba di Jambi : Bawa Shabu 500 Gram, Kurir Asal Aceh di Tangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id. Polda Jambi – Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi berhasil mengungkap kasus pengiriman narkotika jenis shabu pada hari Kamis (18/5/17) di Terminal Alam Barajo Simpang Rimbo, Jalan Kapten Patimura Kota Jambi.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto saat melakukan ekpose kasus ini, Senin (22/5/17) mengatakan pihaknya telah menangkap tersangka yang kedapatan membawa Narkotika jenis shabu didalam bus dengan inisial NSR (27) warga Matangkuli, Aceh Utara.

Dari tersangka petugas berhasil menyita satu bungkus plastik berisi narkotika jenis shabu dengan berat 500 gram, satu unit Hp samsung dan uang tunai sebesar dua juta lima ratus lima puluh ribu rupiah.

Dari interogasi kepada tersangka petugas mendapat keterangan bahwa tersangka meminta pekerjaaan dengan sdr. SL di Pekan Baru dan diberi uang Rp. 2.500.000,- sebagai tanda jadi dari upah sebesar Rp. 10.000.000,- untuk membawa narkotika ke daerah Singkut, Sarolangun.

Namun petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi mengendus informasi ini dan melakukan pembututan bus tersebut hingga masuk ke Terminal Alam Barajo dan menangkapnya.

Tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat (2) jo pasal 132 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009.

Penulis : Lilik Adhi

 Editor   : Umi Fadilah

 Publish : Lilik Adhi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password