Hari Terakhir, Polsek tebas Gelar Operasi Patuh

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Tebas, ( 22/05/2017 ) jam 08.30 wib,untuk memupuk kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas serta menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, Polsek Tebas yang di pimpin Kanit Binmas Ipda Wan Adnan dan Anggota terus melaksanakan Ops Patuh Kapuas 2017 di wilkum Polsek Tebas,yang hari merupakan batas akhir Ops tersebut.

Giat tersebut Dilaksanakan di Jalan raya tepatnya di Depan Mako Polsek Tebas, Kanit Binmas dan Anggota Polsek serta Anggota Pol Pol Lantas langsung menghentikan kendaraan bermotor maupun mobil yang melintas, kemudian Anggota memeriksan kendaraan satu persatu surat kendaraan mobil maupun motor yang di hentikan.

Dalam kegiaatan tersebut Ditemukan beberapa pelanggaran, terutama bagi pengendara yang R.2 , adapun pelanggaran tersebut diantaranya tidak memakai helm, kaca spion dan tidak membawa STNK serta ada juga yang belum memiliki SIM.

Kanit Binmas Ipda Wan Adnan memberikah teguran serta menghimbau kepada masyarakat atau pengendara baik R.2 maupun R.4,bagi yang kendaraannya belum lengkap agar segera melengkapi dari surat-menyurat kendaraan seperti SIM dan STNK serta selalu memakai helm.

Kami sangat mengharapkan masyarakat untuk lebih dewasa dan faham akan keselamatan berkendara, jangan hanya pada waktu ada Ops saja masyarakat tertib, tetapi tidak ada petugas pun harusnya masyarakat tetep patuh dalam berlalu lintas , unkap Kanit Binmas.

Penulis. :Erpanto
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password