Kapolres Tinjau Lokasi Polsek Sadaniang

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar – mempawah. Kapolres mempawah Akbp Didik Dwi Santoso S.ik di dampingi oleh Kabag ops dan kapolsek toho serta Aparatur pemerintahan kecamatan sadaniang melakukan pengecekan lokasi yang akan di bangun polsek sadaniang di dusun moru desa pentek kecamatan sadaniang, minggu (22/5/17).

Selain akses yang sangat jauh, maka perlu adanya polsek di wilayah sadaniang, selama ini berbagai kegiatan kepolisian masih dilakukan polsek toho, jadi dalam hal ini polsek toho membawahi dua kecamatan sekaligus.

Dalam peninjauannya Kapolres Menuturkan, masih bantyak yang harus dibenahi dalam upaya pembangunan polsek sadaniang, baik material maupun alat komunikas, selama ini kami masih memperdayakan anggota polsek toho untuk membina masyarakat yang ada di kecamatan sadaniang.

Dengan harapan setelah adanya polsek di kecamatan sadaniang, masyarakat dapat terlindungi , dalam hal ini juga peran serta masyarakat juga sangat diperlukan, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami akan berupaya pembangunan polsek sadaniang ini akan cepat terwujud, dan masyarakat dengan mudah apabila akan berkordinasi dengan pihak kepolisian, tidak perlu menempuh jarak yang jauh,” ujar Kapolres

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password