Kapolda Gorontalo Buka Sosialisasi Dan Revitalisasi Doktrin Polri Tribrata Dan Catur Prasetya

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 22 Mei 2017 Pukul 09.00 Wita Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi Irwasda Polda Gorontalo membuka acara Sosialisasi dan Revitalisasi tentang Dokrin Polri Tribrata dan Catur Prasetya oleh Brigjen. Pol. Drs. Budi sardjono, M. Si selaku ketua team dan rombongan.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memberikan sambutannya bahwa dalam rangka mengikuti kegiatan sosialisasi dan Revitalisasi doktrin polri tribrata dan catur prasetya tahap II yang dilaksanakan oleh team dari mabes Polri kepada seluruh personil jajaran Polda Gorontalo, bahwa ia selaku kapolda mengucapkan selamat datang kepada Brigjen pol. Drs. Budi sardjono, M. Si, bersama rombongan dan harapannya berjalan dengan baik sebagaimana harapan bersama.

Beliau berharap kegiatan ini khususnya para personil yang mengikuti kegiatan ini dapat lebih memahami, dan menghayati makna yang terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya yang merupakan podoman hidup dan pedoman kerja setiap anggpta Polri.

“Untuk itu Kapolda Gorontalo meminta kepada seluruh peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan seksama guna menambah wawasan dan khasanah ilmu untuk dijadikan sebagai pedoman hidup dan pedoman kerja yang kita miliki serta diharapkan mampu memperkokoh jati diri,” Ungkap Brigadir jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH

Terakhir Kapolda Gorontalo mengucapkan smoga apa yang kita laksanakan pada hari ini senantiasa mendapatkan ridho dari allah SWT,” Ujarnya

Pada kesempatan itu Ketua team Brigjen. Pol. Drs. Budi sardjono, M. Si memberikan sambutan bahwa kegiatan ini adalah merupakan suatu sosialisasi tentang Tribrata dan Catur Prasetya untuk mengingat kembali bagaimana sejarah Polri dalam perkembangan NKRI tentang nilai –  nilai kebhinekaan, seperti yang terkandung dalam pancasila karena hal ini menurutnya bahwa telah banyak anggota Polri yang telah melupakan nilai –  nilai tribrata dan catur prasetya mulai dari angkatan 2002 hingga dengan saat ini.  Sehingga dalam sosialisasi ini akan di berikan pembekalan tentang nilai yang terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya agar itu menjadi pedoman bagi setiap anggota Polri ke depan.

Diakhir sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo dan seluruh anggota telah menerimanya beserta seluruh anggota dengan senang hati dan kiranya dalam pelaksanaan sosialisasi akan terlaksana dengan baik.

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password