Polres Tomohon Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Jajaran Polres Tomohon menggelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang dipusatkan di halaman Mapolres Tomohon, Senin (22/5/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional adalah Wakapolres Tomohon Kompol Dewa Made Palguna, sedangkan perwira upacara adalah Kapolsek Tomohon Utara AKP Bartholomeus Dambe SH, dan Komandan Upacara adalah Kanit Reskrim Polsek Tomohon Utara Ipda Ricky Hermawan S.TrK.

Upacara diikuti 6 Peleton Satuan Fungsi jajaran Polres Tomohon, 1 peleton gabungan staf Polres, 1 peleton gabungan Polsek dan 1 peleton PNS Polres Tomohon.

Tema yang diangkat dalam Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun ini adalah ‘Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan Sebagai Wujud Kebangkitan Nasional’.

“Dengan adanya pemerataan keadilan, Kebangkitan Nasional hanya akan berarti jika tidak ada satupun anak bangsa yang tercecer dari gerbong kebangkitan nasional yang saat ini diperingati oleh seluruh Bangsa Indonesia yang kita cintai,” kata Wakapolres mengutip sambutan Menkominfo RI.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password