Polsek Tombariri Tangani Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kecelakaan Lalu-lintas terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Senduk Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa. Kecelakaan terjadi pada Sabtu (20/05/2017) yang melibatkan sepeda motor Yamaha DB 2253 BY yang dikendarai oleh lelaki Vence (45Thn) warga Desa Senduk Kecamatan Tombariri bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha DB 9847 RP yang dikendarai oleh lelaki Kevin (17) warga Desa Kalasey II Kecamatan Pineleng berboncengan dengan Perempuan Jesika (16) warga Amurang.

Kronologi kejadian berawal dari pergerakan kendaraan sepeda motor Yamaha DB 2253 BY bergerak dari arah Desa Senduk menuju ke selatan atau mengarah ke Amurang, tiba-tiba datang dari arah belakang sepeda motor Yamaha DB 9847 RP, kemudian menabrak dari bagian belakang.

Akibat dari kecelakaan tersebut Vence mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Prof. Kandou Malalayang. Kedua kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian material sekira Rp. 500.000,-.

Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon Ipda Johny Kreysen membenarkan Kejadian tersebut.

“Piket jaga Polsek Tombariri telah melarikan korban luka ke RS Prof. Kandow selanjutnya menangani kecelakaan lalulintas tersebut dan mengirimkan Laporan ke Unit Lakalantas Polres Tomohon,” ujar Kreysen.

Penulis: pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password