Upacara Dalam Rangka HUT Kota Metro Yang Ke 80 dihadiri oleh Kapolres Metro

Tribratanews.polri.go.id -Kepala Kepolisian Resor Metro Akbp Rali Muskitta,S.Ik menghadiri Pelaksanaan Upacara dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Metro  yang ke-80 Tahun bertempat di Stadion Tejo sari Kota Metro, Senin (22/05/2017).

Pergelaran Upacara dalam Rangka Memperingati Hari jadi Kota Metro yang ke-80 Tahun di hadiri Oleh Wakil Walikota Metro Djohan, SE.,MM, Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta,S.Ik, Dandim 0411 Lampung tengah, Ketua DPRD Kota Metro, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Metro, Kepala Pengadilan Negeri Metro, serta Seluruh Unsur Musfidah Kota Metro.

Picture2

Dalam Sambutannya Wakil Walikota Metro Djohan, SE.,MM Menyampaikan dalam Rangka Memperingati Hari jadi Kota Metro yang ke-80 tahun, dengan tema “ Dengan semangat hari jadi Kota Metro yang ke – 80 Tahun Kita tingkatkan kualitas dan daya saing masyarakat dalam rangka menciptakan Kota pendidikan yang berkarakter.

WhatsApp Image 2017-05-22 at 12.59.34

Selesai melaksanakan Upacara di Stadion, rombongan Wakil Walikota Metro, Kapolres Metro, Dandim 0411 Lt, ketua DPRD Metro, Kejaksaan Negeri Kota Metro, Pengadilan Negeri Metro, melanjutkan ziarah ke makam pahlawan Kota Metro.

 

Penulis                  : Hendra Z

Editor                     : Umi Fadilah

Published              : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password