Sambangi Toko Bangunan, Bhabinkamtiibmas Tanjung Laut Indah Beri Himbauan Kamtibmas Jelang Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM –  pada senin tanggal 22 Mei 2017 Jam.12.15 wita Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung laut Indah kecamatan Bontang selatan Aipda Mulyo melaksanakan sambang kunjung di toko bangunan Milik H .Zainal di Jl.Ir H Juanda rt.23.

memberikan himbauan untuk tidak menjual bahan Lem Foxy pada anak /remaja yang akan di gunakan untuk pesta mengelem dan memberikan pesan kamtibmas agar waspada menjelang bulan ramadhan terhadap gangguan kamtibmas.

sebagai Bhabinkamtibmas Aipda Priya mengingatkan agar para orang tua, khususnya ibu-ibu mengawasi pergaulan dan kegiatan anak-anaknya di luar rumah yang rentan terjerumus kenakalan remaja seperti ngelem, merokok, mencuri dan narkoba.

“Jangan lupa, kita nasehati anak kita, jangan sampai mereka melakukan hal-hal yang merusak dan melanggar hukum, apalagi berurusan dengan narkoba, karena kalau sudah kecanduan akan sulit disembuhkan, ” tegasnya.

Aipda Priya pun tak sungkan menemui anak-anak. Ia menjelaskan, ancaman kenakalan remaja seperti menghisap lem, merokok, memalak dan narkoba sangat rentan masuk di kalangan mereka serta memperkenalkan jenisnya dan berikan pemahaman agar mereka mengerti serta menjauhinya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password