Utamakan Keselamatan Kerja, Polisi Berikan Himbauan Kepada Pencetak Batu Tela

Tribratanews.polri.go.id Polres Kep.Yapen, Serui- Satuan Sabhara Polres Kep.Yapen menghimbau para pencetak batu tela di Serui saat melaksanakan patroli dialogis agar selalu mengutamakan keselamatan dalam menjalankan aktivitasnya. Senin(22/05/7) siang.

Pekerjaan sebagai pencetak batu tela yang dilakukan oleh sebagain masyarakat sebagai mata pencaharian sehari-hari perlu mendapat perhatian serius dalam hal keselamatan kerja khususnya mereka yang berperan sebagai penambang karang karena berpotensi longsor.

Kasat sabhara Polres Kep.Yapen Iptu Ahmad Nurung,SH saat melaksanakan patroli dialogis menyambangi para pencetak batu tela yang berada disekitar kota Serui sambil memberi himbaun kiranya para pekerja selalu waspada dan mengutamakan keselamatan dalam menjalankan aktivitasnya mengingat semakin hari karang yang diambil dibukit ini letak kemiringanya semakin tidak beraturan dan ini bisa berpotensi terjadinya longsor.

“Kepada Saudara-Saudara saya himbau agar menggunakan tali pengaman ketika saudara berada diketinggian bukit pada saat  menggali karang  dan  perhatikan pekerja yang dibawah supaya tidak tertimpa karang dari atas” kata Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung,SH kepada para pekerja pencetak batu tela.

Kepada Humas Polres Kep.Yapen Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung,SH menjelaskan bahwa apa yang dilakukan ini adalah  bentuk kepedulian Polisi kepada Masyarakat. Polisi harus peka dan tanggap melihat situasi yang akan menimbulkan Polis Hasard, ini termasuk bagian tanggung jawab kita semua untuk saling mengingatkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Penulis      : Sumadji

Editor         : Umi Fadillah

Publisher  : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password