Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Ziarah TMP Dalam Rangka Hari Kebangkitan Nasional

Tribratanews.polri.go.id. Polda Jambi – Pada hari ini Senin 22 Mei 2017 pukul 10.00 Wib di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti telah dilaksanakan Upacara Ziarah Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Pemerintah Propinsi Jambi Tahun 2017 20 Mei 1908 – 20 Mei 2017 dengan Irup Waka Polda Jambi Kombes Pol Muchlis AS.

1aex28b620-6633-41ba-b3d6-a3b9573cda54Turut hadir dalam upacara Upacara Ziarah Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dari unsur Forkompimda Propinsi Jambi.

Wakapolda Jambi Kombes Pol Muchlis AS  dalam amanat yang dibacakan, mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan, untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita degan pengorbanan harta benda serta jiwa raga, Harapannya agar seluruh Masyarakat Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.

1baac0a2-bb88-483e-ba86-fbfc4ec22178“Makna ziarah ini adalah bahwa kemerdekaan ini sangatlah mahal harganya dan tidak ternilai serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Dalam ziarah tersebut dilakukan prosesi penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan,” Kata Wakapolda Jambi.

Tabur bunga merupakan kegiatan penutup Upacara di taman makam Pahlawan oleh para Peserta Upacara.

Pelaksanaan upacara berlangsung secara hikmat.

Penulis : Lilik Adhi

 Editor   : Umi Fadilah

 Publish : Lilik Adhi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password