Hadiri Syukuran Jemaat Paulus, Aiptu Youdi Kusoy Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolsek Kauditan Minahasa Utara (Minut), AKP Hilman Muthalib diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu Youdi Kusoy menghadiri acara syukuran Jemaat Paulus ke-90, Minggu (20/05/2017) siang.

Syukuran diselenggarakan di gedung Gereja Katolik Santu Paulus di Desa Kauditan, Kecamatan Kauditan. Rangkaian acara diawali dengan pembacaan sejarah singkat berdirinya Jemaat Paulus serta pesan dan kesan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat dan pendeta.

Sementara itu, Aiptu Youdi Kusoy saat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak jemaat dan masyarakat untuk menggiatkan kembali ronda di lingkungan masing-masing.

Aiptu Youdi juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Tak kalah pentingnya, masyarakat juga diminta untuk menghindari minuman keras (miras) dan narkoba.

Mengakhiri sambutannya, Aiptu Youdi menegaskan agar warga tidak main hakim sendiri jika ada pelaku kejahatan yang tertangkap. “Segera hubungi pihak berwajib supaya dilakukan penanganan,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password