Polsek Kalibagor Banyumas : Gina Telah Kembali Ke Pangkuan Ibundanya

Seorang anak berumur kurang lebih 6 tahun telah diserahkan oleh warga Karang Dadap ke Polsek Kalibagor Banyumas, Polda Jawa Tengah, Selasa (03/1).

Di ketahui anak tersebut bernama Gina. Seorang gadis kecil yang berumur 6 tahun, ia berasal dari Desa Susukan Kab. Banjarnegara Jawa Tengah. Anak tersebut di serahkan oleh warga Karang Dadap pada pukul. 18.00 wib.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kalibagor AKP Bowo Astoto mejelaskan bahwa anak tersebut bernama Gina. Gadis kecil itu diserahkan oleh warga Karang Dadap dalam keadaan sehat dan bisa diajak komunikasi dengan baik. Sehingga tidak berlama-lama di Polsek, kami sudah bisa menghubungi keluarganya/orang tua anak tersebut.

“Tidak butuh waktu lama, akhirnya orang tuanya bisa menjemput anak tersebut. Merupakan anugerah, berkah dari Allah SWT, secepat itu orang tuanya bisa kami hubungi.”, ungkap Kapolsek.

Pertemuan dengan orang tuanya terjadi kurang lebih pukul 20.00 wib, tentunya dengan suasana bahagia senang penuh keharuan, berkali-kali ucapan terima kasih di ucapkan oleh ibunya terbata kata terucap olehnya.

Tidak segan-segan Kapolsek Kalibagor, memberi nasehat dan pesan kepada orang tua Gina, agar lebih berhati-hati dalam menjaga anak. “Biarpun sudah bisa bermain sendiri tapi tetap harus di awasi penuh kewaspadaan. Anak adalah amanah dari Allah, sebagai genersai penerus di masa mendatang, jadi harus di jaga dengan baik.”, tutur Kapolsek.
(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password