Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Amankan Wanita Yang Mengamuk Di Pasar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Bengkayang, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado yang dibantu oleh warga berhasil mengamankan seorang wanita yang di duga mengalami gangguan jiwa ke Rumah Sakit Jiwa Minggu (21/05/2017).

Minggu malam sekitar pukul 20.00 Wib di pasar Monterado dikejutkan dengan adanya seorang wanita yang mengamuk di beberapa toko yang ada di pasar Monterado, akibat dari perbuatan wanita tersebut warga merasa resah dan mendadak ramai.

Beberapa saat kemudian, tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado mencoba menenangkan wanita tersebut, dan diketahui bahwa wanita yang mengamuk itu adalah warga Dusun Pajilo Desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang berinisial KJ berusia 45 tahun. Dengan dibantu beberapa warga setempat, adanya sedikit perlawanan dari wanita tersebut BRIPKA Suprianus berhasil mengamankan wanita yang di duga mengalami gangguan jiwa tersebut.

Hasil Koordinasi antara Babinkamtibmas Polsek Monterado dengan Kepala Desa dan pihak keluarga yang bersangkutan, maka diputuskan untuk membawa KJ ke Rumah Sakit Jiwa Provinsi yang berada di Maya Sopa Kelurahan Bagak Sahwa Kota Singkawang untuk menjalani perawatan.

“Kita bantu keluarga yang bersangkutan untuk memastikan apa yang diderita oleh saudari KJ itu benar gangguan jiwa atau tidak, oleh sebab itu kita bantu membawanya ke RS Jiwa ini. Terima kasih kepada warga dan semua pihak yang telah membantu proses mengamankan dan membawa saudari KJ hingga sampai ke Rumah Sakit Jiwa tanpa ada satupun dari kita maupun saudari KJ yang terluka”. Ungkap BRIPKA Suprianus saat tiba di Rumah Sakit Jiwa.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password