Polres Jayawijaya Berhasil Mengamankaan Pelaku Curas dan Percobaan Pemerkosaan

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya Papua. Aparat Kepolisian Resor Jayawijaya berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) serta percobaan pemerkosaan di Sinakma, Senin (22/05).

Pelaku yang diamaankan tim gabungan Polres Jayawijaya yang terdiri dari anggota Sat Intelkam dan Timsus dengan pimpinan AIPTU Fadli Amin karena telah melakukan tindak pidana Curas dan percobaan pemerkosaan pada hari sabtu (20/05/2017) di Jalan Gatot Subroto wamena.

Menurut Kapoles Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Wakapaolres KOMPOL Abbas saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut dimana Pelaku diamankan pada pukul 11.00 Wit di dalam honai setelah polisi berhasil mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku.

“Kami terpaksa melumpuhkan pelaku karena mencoba melarikan diri, dan saat ini pelaku sedang dirawat di Poliklinik Polres Jayawijaya dan selanjutnya akan kita lakukan pemeriksaan guna pengembangan Kasus lebih lanjut Terkait maraknya Pencurian degan Kekerasan di kabupaten jayawijaya”, terang Wakapolres.

Penulis : Denta

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password