Kabag Ops Polres Keerom : Jangan Sampai Terpengaruh Pergaulan Bebas yang Dapat Merugikan Diri Sendiri

Tribratanews.polri.go.id Keerom – Pada hari Senin tanggal 22 Mei 2017 pukul 07.30 WIT Kabag Ops Polres Keerom AKP Freky Machmoed, SH berikan himbauan kepada Pelajar SMA N 2 Skanto Distrik Skanto Kab. Keerom saat menjadi Pembina Upacar Bendera Merah Putih.

Upacara yang di ikuti oleh Seluruh guru dan Pelajar SMA N 2 Skanto pagi tadi berlangsung aman, lancar dan tertib dengan Pembina Upacara Kabag Ops Polres Keerom Akp Freky Machmoed, SH.

Kabag Ops menghimbau kepada seluruh pelajar,  jangan sampai kita terpengaruh pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Sekolah kalian, karena kalian masih punya banyak impian yang bisa diraih jangan sampai impian itu punah karna prilaku menyimpang kalian sendiri.

Lanjut Kabag Ops, maknailah janji siswa dan tatatertib yang berlaku di sekolah dengan sebaik – baiknya jadikan motifasi dan penyemangat kalian dalam menuntut ilmu bukan malah menjadi sebuah kekangan sehingga kalian menjadi tidak nyaman.

“para peserta upacara yang saya banggakan mari kita bersama – sama memberantas miras dan Narkoba dengan tidak menjadi pemakai terlebih pengedar mari jauhi Miras dan Narkoba karna efek yang timbul akibat Miras dan Narkoba sangat fatal bisa mengakibatkan kematian, cacat mental sehingga gerasi bangsa menjadi punah, tanamkan dihati kita untuk menjadi generasi bangsa yang punya potensi dengan menjauhi Miras dan Narkoba” terang Kabag Ops.

“mari kita bersama – sama untuk menjadi Pelopor keselamatan di Jalan raya dengan selalu mematuhi rambu – rambu lalulintas, tidak kebut – kebutan saat berkendara gunakan selalu Helm dan tidak menggunakan knalpot Racing” pungkasnya.

Pihak sekolah SMA N 2 Skanto melalui Bapak Yudianto, Spd mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Kabag Ops Polres Keerom sebagai Pembina Upacar semoga dengan himbauan yang diberikan bisa memotifasi siswa – siswi kami dalam meraih cita – cita.

Penulis : Parlan
Editor.   : Umi Fadillah
Publish  : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password