Sambut Hari Bhayangkara ke 71, Polres Lampung Utara Gelar Khitanan Massal

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Utara. Kepolisian Resor Lampung Utara menggelar khitanan massal dalam rangka  menyambut Hut Bhayangkara ke 71 tahun 2017 di Ponpes Tri Bhakti Darul Falah Desa Subik Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara. Senin (22/5/17).

Kasat Binmas Akp Nur Aminin mewakili Kapolres Lampung AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polres Lampung Utara terhadap masyarakat yang ada di sekelilingnya. “Sekaligus kegiatan ini juga sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hut Bhayangkara ke 71 tahun 2017 ,” kata Kasat Binmas.

Kegiatan Khitanan Massal Polres Lampung Utara
Kegiatan Khitanan Massal Polres Lampung Utara

Lajut Akp Nur Aminin, bakti sosial ini sebagai upaya kepolisian untuk lebih mendekatkan atau meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lampung Utara, melalui bakti sosial ini menjadi bukti nyata bahwa kepolisian tetap peduli terhadap kondisi sosial kehidupan masyarakat di wilayah Lampung Utara.

Kegiatan khitanan massal ini menyertakan sebanyak 80 anak-anak berusia 9 hingga 11 tahun yang seluruhnya warga Desa Subik Kec. Abung Tengah, dalam pelaksanaan kegiatan ini Polres Lampung Utara juga melibatkan petugas dari Dinas Kesehatan Kab. lampung Utara dengan jumlah petugas sedikitnya 5 tenaga kesehatan.  kegiatan ini berjalan sukses, aman dan lancar. Papar Kasar Binmas Akp Nur Aminin. (*)

Penulis    : Heriyanto
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password