Tim Was Ops Polda Babel Tindak Lanjuti Pelaksanaan Ops Patuh 2017 Polres Pangkalpinang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Satuan Lalu Lintas kedatangan Tim Pengawasan Operasi Patuh dari Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Sekar Maulana beserta tiga anggotanya, yang diterima langsung oleh Kabag Ops Kompol Raspandi seijin Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo, pada hari senin pagi 22/05/2017 pukul 09.00 Wib.

Kedatangan Tim pengawasan Operasi ini dalam rangka menindaklanjuti pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing 2017 oleh Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang yang digelar selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 09/05 lalu.

IMG20170522092856-1305x979

Disampaikan Kabag Ops Kompol Raspandi, pengawasan operasi dari Tim Itwasda Polda Babel ini adalah untuk melakukan pemeriksaan dokumen serta data pendukung sesuai dengan petunjuk dan arahan dalam pelaksanaan operasi.

Tim Pengawasan Operasi ( Wasops) menyampaikan terima kasih karena satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang telah melaksanakan Operasi Patuh Menumbing 2017 dengan baik.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi juga menyampaikan bahwa Was Ops bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana pelaksanaan Operasi  Patuh Menumbing 2017 dilaksanakan apakah sudah sesuai dengan tahapan pelaksanaan secara baik dan benar serta untuk mengetahui hambatan – hambatan apa yang terjadi di lapangan juga untuk memberikan motivasi semangat agar bekerja lebih baik,”imbuh Kabag Ops Kompol Raspandi.(*)

 

Penulis : A. Fauzi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fauzi Humas Res Pkp

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password