Hari Kebangkitan Nasional di Solo : Kapolresta Surakarta Selaku Inspektur Upacara di Tugu Lilin Perjuangan Laweyan

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo pagi ini, Senin (22/05/2017) pukul 08.00 Wib bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 Tahun 2017 di Kota Surakarta.

Upacara yang dilaksanakan di Tugu Lilin Kebangkitan Nasional Jalan Dr. Wahidin Penumping Laweyan Surakarta ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta dan diikuti oleh lebih kurang 500 peserta upacara dari unsur Pemerintah Kota Surakarta, TNI, Polri, Ormas, OSIS, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

IMG-20170522-WA0025

Pada upacara tersebut, Inspektur Upacara membacakan Pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI pada Upacara Bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 Tahun 2017.

“Kiranya tema “Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional” yang menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2017 ini adalah pesan yang tepat dan seyogyanya tidak hanya tertanam di dalam hati, namun juga segera diwujudkan melalui strategi, kebijakan, dan implementasi dalam pelayanan kita kepada masyarakat dan bangsa” terang Inspektur Upacara.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password