Kasat Narkoba Polres Tomohon Laksanakan Penyuluhan di Gereja GMIM Golgota

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Satuan Reserse Narkoba melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba, Sabtu (20/05/2017) bertempat di Gereja GMIM Golgota Tondangow wilayah Tomohon Tiga.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Tomohon AKP Jhonny Rumate, S.Sos membawakan materi dengan judul dampak penyalahgunaan narkoba dan peran serta orang tua dalam pencegahan peredaran gelap narkoba dan dihadiri oleh Komisi Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja, Anak (BIPRA) se-Wilayah Tomohon Tiga.

Dalam materi yang disampaikan, Kasat Narkoba mengimbau kepada orang tua untuk tidak bosan dan selalu mengingatkan anak-anak terutama para pemuda dan remaja agar menghindari barang terlarang yakni narkoba.

“Sungguh sangat membahayakan dan ketika sudah terjerat narkoba, pastinya pemuda dan remaja kita akan kehilangan masa depan yang baik,” Ujarnya.

Kasat Narkoba juga menambahkan bahwa pemuda dan remaja gereja yang adalah notabene pewaris kepemimpinan gereja ke depan, marilah terus-menerus menimba ilmu baik dalam ajaran Alkitab maupun aturan-aturan hukum yang ada.

“Ketika kalian setia dan taat pada semua hal tentang kebaikan, maka di depan sudah menunggu kesuksesan dan kesejahteraan,” tutur Kasat yang adalah salah satu Pelayan Khusus di Gereja GMIM Wilayah Tomohon Tiga.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password