Pantau Kegiatan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Sarmi Patroli ke Kampung-kampung

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Sarmi – Guna meningkatkan Kamtibmas serta pelayanan terhadap masyarakat, Polres Sarmi melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bonggo melaksanakan patroli rutin, Minggu, (21/05/2017).

Pelaksanaan patroli ini langsung dipimpin oleh Bripka Marthen Yaku selaku komamdan regu, Brigadir Septinuas Wadibar dan Briptu Ismail dengan menggunakan mobil patroli Polsek Bonggo. Patroli di mulai pada pukul 13.00 Wit dengan menyambangi masyarakat di kampung Mawesday Distrik Bonggo Timur.

Dari hasil patroli, anggota mendapati sekelompok masyarakat yang sedang bermain kartu jenis joker, sehingga anggota memberikan pemahaman agar kegiatan tersebut dihentikan guna mencegah timbulnya niat untuk bermain dengan taruhan uang (Judi). Setelah mendapat teguran tersebut masyarakat dapat memahami dan tidak melanjutkan permainan kartu tersebut.

Pantau Kegiatan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Sarmi Patroli ke Kampung-kampung-

Selanjutnya patroli dilanjutkan ke kampung Gwim Jaya SP 4 Distrik Bonggo Timur dan melakukan pengecekan terhadap mobil pik up yang bermuatan buah semangka sekitar 300 buah yang akan dibawa ke kabupaten Jayapura untuk di perjual belikan. Pengecekan tersebut dilakukan mengingat perjalanan yang cukup jauh rawan akan kecelakaan selama dalam perjalanan.

Masyarakat yang ditemui mengungkapkan harapan mereka agar anggota Polres Sarmi dapat terus menerus melaksanakan patroli disetiap kampung yang ada di wilayah hukum Polres Sarmi.

Penulis               : Lucky Donggori
Editor                 : Umi Fadilah
Publisher           : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password