HUT Bhayangkara ke 71 di Solo : Polsek Laweyan Surakarta Gelar Turnamen Bola Voli antar Kelurahan

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Meski masih dua bulan lebih menjelang peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 tahun 2017, namun semangat dan antusiasme anggota Polsek Laweyan dalam menyambut peringatan tersebut sudah ditunjukkan sejak hari ini.

Hari ini Minggu (21/05/2017) mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB, Polsek Laweyan Surakarta menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017. Turnamen tingkat Kecamatan Laweyan Surakarta ini mengambil tema “Pererat Persatuan melalui Sportifitas Olah Raga”.

Bertempat di lapangan Kelurahan Penumping Laweyan Surakarta, turnamen ini diikuti oleh 14 tim yang terdiri dari 1 tim dari Polsek Laweyan, 1 tim Koramil Laweyan, 1 tim Kecamatan Laweyan dan 11 tim Kelurahan se-Kecamatan Laweyan.

Upacara pembukaan turnamen dibuka oleh Camat Laweyan Agung Riyadi S.Sos MM pada pukul 08.00 WIB.

Dalam amanatnya, Camat Laweyan menyampaikan, “Mari kita laksanakan turnamen bola voli HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 ini dengan penuh keakraban, dan sebagai hiburan untuk mempererat hubungan antara Polsek, Koramil, Kecamatan, Kelurahan dan warga masyarakat”.

Atmosfir keseruan, semangat dan keakraban sangat terasa saat pelaksanaan turnamen ini. Semua tim peserta saling berjuang dengan sportifitas untuk memperebutkan Juara 1 dan 2.

setelah seharian bertanding maka di final, Tim Kelurahan Kerten berhadapan dengan Tim Kelurahan Jajar, dan akhirnya final ini dimenangi oleh Tim Kelurahan Kerten.

Pada acara penutupan turnamen, Kapolsek Laweyan Kompol Santoso SE MH menyerahkan hadiah kepada Juara 1 Kelurahan Kerten berupa Piala dan satu ekor kambing ukuran besar, kemudian kepada Juara 2 Kelurahan Jajar berupa Piala dan satu ekor kambing ukuran sedang, serta Juara bersama 3 dan 4 kKelurahan Pajang dan Panularan berupa Bingkisan.

Kapolsek Laweyan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim peserta yang telah mensukseskan turnamen bola voli HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 ini dan berharap acara ini semakin mempererat hubungan antara Polsek Laweyan dan Forkopimca serta dengan seluruh elemen masyarakat. Sehingga hubungan baik akan selalu terjaga.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password