Ini Bentuk Kepedulian Polisi Banyumas, Bantu Nenek Renta Yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Inilah bentuk kepedulian babinkamtibmas Polsek tambak Bripka Purwanto menengok warganya yang sakit Nenek Turinah 75 th. RT 01/03 Gebangsari tambak

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial bhabinkamtibmas  dan rasa empati kepada warga yang kurang mampu untuk memberikan semangat hidup.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH Sik MHum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan pihaknya selalu menekankan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu dekat dengan warga binaannya.

“Program 1000 berkah dengan memberikan sembako ini diharapkan mampu meningkatkan rasa kepedulian kepada warga sehingga merasa terayomi dan terlindungi oleh polri dan bisa memberikan manfaat” ujar Kapolsek.

Sementara itu Ketua RT 01/03 desa Gebangsari Tambak mengatakan pihaknya berterima kasih kepada bhabinkamtibmas nya yg selalu peduli dengan lingkungannya sehingga masyarakat juga merasa senang dengan kegiatan/kehadiran babinkamtibmas desa gebangsari ini bisa benar benar bisa dirasakan oleh warga.

Penulis : Aiptu M.Taufik sie humaas sek tambak/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password