PENGANIAYAAN DENGAN MOTIF BALAS DENDAM : Dipicu Balas Dendam, Polisi Amankan Pemuda Pelaku Penganiayaan di Awangpone

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Diduga karena dipicu dendam lama, Sukardi (30) warga Desa Matuju Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone dianiaya dengan menggunakan sepotong bambu di akhir laga pertandingan bola di Awangpone hingga mengalami luka yang cukup parah di bagian muka, Rabu (04/01/2017).

Sesaat setelah kejadian itu, pelaku yang diketahui bernama Firman (24) warga  Amesangeng Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone tersebut langsung diamankan oleh Personil Polsek Awangpone bersama dengan barang bukti berupa sepotong bambu panjang sekitar 1 meter.

“Sesaat setelah kejadian pelaku bersama dengan barang bukti berupa sepotong bambu telah kami amankan” kata Kapolsek Awangpone Akp Sangkala Said.

Di hadapan Polisi, Firman mengaku tega menghantam muka Sukardi dengan menggunakan potongan bambu karena manaruh dendam. Pasalnya, ia sebelumnya pernah dianiaya oleh korban pada sekitar setahun lalu.

Pria bertato ini menderita luka bengkak dan terbuka cukup serius di bagian wajah, mata, mulut dan pelipis hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Tenriawaru Watampone untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu, pelaku Firman harus menikmati kesehariannya di balik jeruji besi rumah tahanan Polsek Awangpone hingga nantinya dilimpahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klass II A Watampone. (Andy31)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password