Polsek Pekuncen Banyumas Sita Minuman Beralkohol

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jelang bulan puasa, Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah terus menggencarkan operasi miras, preman, prostitusi dan petasan, Sabtu (20/5). Polsek Pekuncen berhasil menyita 3 liter Ciu, 1 liter Ciu oplosan dan 4 liter Tuak dari seorang pedagang di Desa Cikembulan Kec. Pekuncen.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan bahwa untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat bulan puasa, Polsek Pekuncen melaksanakan razia miras, premanisme dan petasan. Dalam operasi tersebut petugas berhasil mengamankan 3 liter Ciu, 1 liter Ciu oplosan dan 4 liter Tuak.

“Kami sisir wilayah yang dicurigai menjual minuman keras. Kami langsung membawa miras dan penjual. Dan ternyata ada warga yang berjualan minuam beralkohol langsung kami amankan minuman tersebut.”, katanya.

Ia berharap dengan razia tersebut, umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa bisa dengan tenang dan nyaman. Namun operasi tersebut tidak berhenti namun akan rutin untuk merazia atau melakukan penertiban.

“Kami akan terus melaksanakan razia miras. Bahkan operasi premanisme dan petasan. Untuk itu, jika ada masyarakat yang melihat penjual petasan, aksi premanisme atau penjualan miras atau narkoba untuk melaporkan kepada kami. Kami langsung menindaklanjuti.”, pungkasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55263 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password