Jelang Ramadhan, Polsek Sumpiuh Banyumas Razia Minuman Keras

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Waka Polsek Sumpiuh Iptu Wasdi bersama 6 anggota Polsek Sumpiuh menggelar Operasi Minuman Keras sebagai salah satu upaya dalam memerangi kemaksiatan di Wilayah hukum Polsek Sumpiuh, menjelang pelaksanaan ibadah Ramadhan 2017, yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh umat Muslim.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut anggota polsek Sumpiuh yang terlibat kegiatan operasi, dibagi menjadi 2 tim, yang melaksanakan operasi secara terpisah, hal ini dilakukan agar antara sesama penjual miras tersebut tidak bisa saling berkomunikasi.

Hasil dari operasi yang dilaksanakan, telah diamankan berbagai macam jenis dan merk miras dari beberapa pelaku penjual miras, yang kemudian miras tersebut diamankan di Mapolsek Sumpiuh

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum, melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H, menjelaskan Salah satu penyebab perkelahian adalah para pelaku yang mengkonsumsi miras.
Menjelang maupun saat pelaksanaan Ramadhan ini kami berharapkan di Wilayah Sumpiuh tidak terjadi gangguan kamtibmas dikarenakan para pelaku mengkonsumsi miras.

“Semoga upaya yang kami lakukan untuk mendapatkan respon positif dari masyarakat, sehingga masyarakat dapat memberikan informasi apabila terdapat pelaku penjual miras yang ada disekitar tempat tinggal mereka. Dan sebagai efek jera bagi penjual miras yang kedapatan masih memperjual belikan miras, Kami berikan sanksi tegas yakni melakukan tindak pidana ringan (Tipiring).” tegas AKP Sardjupri

Penulis : Bripka Wahyu (Polsek Sumpiuh)/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password