Puluhan Botol Minuman Keras disita Polsek Patikraja Banyumas

Tribratanews.polri.go.id Polres Banyumas- Kapolsek Patikraja AKP Sunarto.SH memimpin langsung kegiatan Oprasi Kepolisian dengan sasaran Minuan Keras yang berada di wilayahnya, Minggu ( 21/5/2017).

Kegiatan tersebut salah satu upaya yang dilaksanakan Polsek Patikraja, dalam memerangi kemaksiatan menjelang kaum musliman akan melaksanakan ibadah Ramadhan 1438 H.

Dalam pelaksanaanya, petugas berhasil menyita 7 (tujuh) botol anggur kolesom dan 6 (enam) botol anggur putih yang diambil dari penjual miras illegal milik Heriyanto warga Patikraja.

Kapolsek Patikraja AKP Sunarto menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melaksankakan operasi cipta kondisi jelang ramadhan 1438 H.

“Selain minuman keras, kami akan melaksanakan operasi cipta kondisi dengan melaksanakan patroli malam patroli dialogis ke obvit, pemukiman penduduk, perkantoran pemerintah, sekolah dan cek pos kamling” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengajak kepada masyarakat yang ditemui agar selalu menjaga kamtibmas dilingkunganya masing-masing apalagi menjelang satangnya bulan Ramadhan agar wilayah Polsek Patikraja aman dan kondusif.

Penulis : Aiptu Jayus Kasi Humas Polsek Patikraja/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password