Polsek Cilongok Banyumas Apel Tameng Untuk Amankan Aksi Damai

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Warsono, S.Sos memimpin apel tameng di halaman Mapolsek untuk persiapan pengamanan aksi damai dari BEM Unsoed dan SAPMA PP, Sabtu (20/5).

Apel pengamanan aksi damai ini diikuti oleh 30 anggota gabungan dari 4 Polsek, yaitu Polsek Purwokerto Barat, Polsek Karanglewas, Polsek Cilongok dan Polsek Ajibarang.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos bersama anggota pengamanan aksi damai turun kejalan untuk mengamankan kegiatan yang dilakukan oleh sekitar 20 orang dari BEM Unsoed dan SAPMA PP (Satuan Pelajar & Mahasiswa Pemuda Pancasila).

“Dalam aksi ini mereka mengangkat issue : “Penolakan Pembangunan PLTPB /Geothermal di Lereng Gunung Slamet” dan juga membagikan selebaran kepada masyarakat : “Selamatkan Gunung Slamet Selamatkan Hidupmu dari Ancaman !!”, ucapnya

Para peserta aksi damai juga membawa spanduk bertuliskan Protect Gunung Slamet, Save Gunung Slamet.

Lebih lanjut, kepada para peserta aksi damai Kapolsek menghimbau silahan aksi damai berjalan selama tidak mengganggu arus lalu lintas dan ketertiban umum, Polri akan mengamankan dengan baik dan santun, jagalah ketertiban.

Setelah selesai aksi damai, massa berpamitan mengucapkan terima kasih atas pelayanannya. Selama unras berjalan dalam keadaan Aman dan kondusif.

Penulis : Rahyanto Humas Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password