Polsek Somagede Banyumas Katakan “Tiada Hari Tanpa Sambang”

Ttribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Somagede, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Agus mempunyai tugas pembinaan di Desa Tanggeran Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas.

Dirinya memang sosok yang paling dinantikan warganya bila berbicara tentang adanya perkembangan kamtibmas disekitar wilayah tersebut. Karenanya mereka sangat sangat merasa akan diperhatikannya tentang kebutuhan keamanan dalam keseharian, Minggu (21/5-17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriasnyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Somagede AKP Wahyono, S.H mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas di Polsek Jajaran agar kerap sambangi warganya guna menarik simpati mereka terhadap kiprah Kepolisian.

“Bhabinkamtibmas yang 1 ini selalu semangat dan energic dengan senyumnya, sapa salamnya yang santun dan bersahaja rutin menyambangi warga binaanya ditengah kesibukannya dalam melaksanaakan tugas kesehariannya.”, puji Kapolsek terhadap anggota Bhabinnya.

Dengan pelaksanaan sambang inilah segala macam informasi yang diberikan dari masyarakat dapat nantinya kami ambil tindakan yang selanjutnya untuk disajikan kepada pimpinan.

Dalam pelaksanaan sambangnya Aiptu Agus tidak lupa selalu memberikan pesan kamtibmasnya kepada masyarakat.

Penulis : Darpun Humas Polsek Somagede

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password