Jelang Puasa di Kota Tegal, Kembali Polisi Sita Ratusan Miras

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Ratusan botol minuman keras (miras) disita anggota Satuan Narkoba Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah, dalam operasi cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadan.

Miras- miras tersebut diamankan dari sejumlah toko dan pedagang di lokasi berbeda, masing masing di daerah Muarareja dan Tegalsari serta di Jalan Setiabudi dan Jalan AR Hakim Kota Tegal

“Kami amankan ratusan botol miras ukuran botol besar dan kecil dari lima orang penjual,” ungkap Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasat Narkoba AKP Nasoir,SH, Minggu (21/05/2017)

miras 3

Menurutnya selain Narkoba, beberapa lokasi yang disinyalir terdapat peredaran miras juga menjadi target. Ini merupakan upaya kepolisian dalam memberantas penyakit masyarakat.

Selain itu, penggiatan razia ini juga dilakukan menjelang bulan Ramadan, dengan tujuan agar umat Islam bisa lebih khusyuk dalam beribadah,” ujarnya

Sementara itu ratusan botol miras yang disita petugas dari lima penjual tersebut terdiri dari 353 botol miras ukuran besar dan 50 botol ukuran kecil arak orang tua.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password