Kapolsek Masirei Hadiri dan Amankan Pembukaan Sidang Klasis Waropen Tengah Ke-1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Bertempat di Gereja Paulus Bokodaro, Distrik Wonti, Kab. Waropen, Kapolsek Masirei Iptu. Yuli Wahono, S.Sos, M.Si hadiri sekaligus mengamankan jalannya Pembukaan Sidang Klasis Waropen Tengah Ke-1, Minggu (21/05/2017)siang.

WhatsApp Image 2017-05-21 at 19.03.24

Sidang ini dibuka secara simbolis dengan pemukulan tifa dan penyematan tanda peserta sidang oleh Sekretaris BP AM Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Daniel Kaigere, S.Th dan dihadiri juga oleh Bupati Waropen yang diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Korinus Reri, SP, MM, Ketua Klasis GKI Wilayah IV Pdt. H. W. D. Kakiay, S.Th, para Kepala Distrik pada Klasis Waropen Tengah dan para peserta Sidang. Kegiatan Sidang Klasis Waropen Tengah ke-1 ini, direncanakan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 21-23 Mei 2017.

“Sidang Klasis Waropen Tengah ini merupakan agenda kamtibmas diwilayah hukum Polres Waropen dan khususnya Polsek Masirei, sehingga kami sebagai pengemban fungsi harkamtibmas wajib untuk mengamankan pelaksanaannya”, kata Kapolsek Masirei.

“Selain itu, ini merupakan penjabaran program Kapolda Papua sebagai Polisi Sahabat Pendeta dan turut serta dalam mempelopori kerukunan dan toleransi antar umat beragama, sehingga Polri semakin dekat dan melekat dihati masyarakat,” pungkas Kapolsek Masirei

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password