Kapolres Bojonegoro Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Semangat Cinta NKRI Pada Club Otomotif

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro dimata masyarakat Bojonegoro adalah sosok pimpinan low profile yang selalu dekat dengan masyarakat. Dirinya selalu hadir dalam setiap undangan yang berasal dari masyarakat, baik itu Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, kelompok dan komunitas yang ada di Bojonegoro.

Seperti yang terlihat malam tadi, Sabtu (20/5/2017). Bertempat di halaman Stadion Letjend H.Soerdirman, Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813 Bojonegoro dan perwakilan Anggota DPRD Bojonegoro dari Komisi A terlihat di tengah tengah acara 1St Anniversari Boycom (Bolaratu Owner Yaris Community).

IMG-20170521-WA0038Bolaratu Owner Yaris Community yang merupakan salah satu klub otomotif dibawah FKOB binaan Sat Lantas Polres Bojonegoro tersebut merayakan setahun usianya. “Alhamdulilah, sudah setahun kami menjalin persaudaraan. Semoga, kedepan kami semakin solid dan semakin kompak. Tidak hanya dengan komunitas yaris saja, namun dengan komunitas lainnya juga”. Tutur Ketua Boycom Malik Purnomo.

Kapolres Bojonegoro yang diberi kehormatan untuk memberikan sambutan, memanfaatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro berharap kepada masyarakat Bojonegoro untuk selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan.

“Beberapa waktu terakhir ini, kejahatan di Bojonegoro sedikit meningkat. Oleh sebab itu, mari kita bersama sama waspada. Laporkan semua hal yang sekiranya mencurigakan. Gunakan aplikasi C.A.S bila terjadi kejadian, sehingga kami bisa segera bertindak”. Tutur Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro

Kejahatan pecah kaca mobil dan pencurian kendaraan bermotor juga tidak luput dari perhatian Kapolres. Sehingga, dalam kesempatan tersebut Kapolres Bojonegoro menyarankan agar semua komunitas klub yang ada di bojonegoro memberikan contoh untuk memasang kunci rahasia di kendaraannya masing – masing.

“Pasanglah kunci ganda ataupun kunci rahasia, sehingga bila terjadi pencurian kendaraan bermotor kita mampu mencegahnya”. Imbuhnya.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, kegiatan Anniversary yang bersamaan dengan Hari Kebangkitan Nasional tersebut juga dimanfaatkan Kapolres Bojonegoro untuk mengajak seluruh element masyarakat Bojonegoro pada khususnya dan seluruh rakyat Indonesia pada umumnya bersatu. Sehingga semangat pahlawan kemerdekaan dengan Kebhinekaannya bisa terwujud.

“Mari kita sama sama mencintai tanah air kita Indonesia dengan Kebhinekaan Tunggal Eka. Cinta NKRI dan tidak terpecah belah”. Imbuhnya.

Diakhir sambutan, Kapolres Bojonegoro memberikan ucapan selamat Ulang Tahun yang kesatu untuk Boycom. Dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pemberian cendramata kepada seluruh klub FKOB yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan yang didukung oleh E-zone, BFI,Oppo, Hit Chiken dan Wisata Bintang Kerlap Kerlip tersebut dihadiri sekitar 1000 penonton dari tamu undangan Yaris Plat AG, Toyota Yaris Madiun, Yess Joker, Klub FKOB dan masyarakat Bojonegoro.

Penulis : Yudie
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password