Bawa Barang Curian, Speedboat Doa Ibu Digiring ke Mako Polairud Polda Sumsel

20170521T161931

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Direktorat Polairud, AR (25) dan AD (23) warga Desa 3 Muara Batun Ogan Komering Ilir di tangkap tim gabungan Direktorat Polair Polda Sumsel Unit Pangkalan Sandar Sujian,Pangkalan Sandar 30 Ilir serta Kapal Patroli V – 2008 di perairan 11 Ulu Sungai Musi Palembang, Sabtu kemarin (20/5/2017)

Penangkapan ini bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa ada speedboat 40 PK merk Doa Ibu dari Sei Baung Sujian Kabupaten Ogan Komering Ilir tujuan Palembang yang mengangkut kabel tembaga di duga hasil curian dari PT.OKI Pulp n Paper.

Berbekal informasi itu, tim gabungan Direktorat Polairud melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap speedboat tersebut . Setelah dilakulan penggeledahan petugas menemukan tembaga yang di simpan dalam karung dan di masukkan ke dalam 2 buah fiber ikan.

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Robinson DP Siregar SH S.Ik membenarkan adanya penangkapan tersebut dan akan berkoordinasi dengan PT.Oki Pulp n Paper

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mako Direktorat Polairud Polda Sumsel guna pemeriksaan lebih lanjut, ” pungkasnya

Penulis : Mardiansyah

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Yulius

Admin Polri48889 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password