Razia di 2 Titik Rawan Polres Jayapura Sita Sajam dan Miras

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Dipimpin langsung Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,SIK didampingi Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat,SH dan  koordinir Kabag Ops Polres Jayapura AKP Roberth Hitipeuw,SH.,SIK dengan melibatkan seluruh personil Polres Jayapura yang di bagi 2 (dua) titik razia Polsek Sentani Kota dan Polsek Sentani Timur. Sabtu (20/05/17)malam.

Razia guna mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah Kab.Jayapura yang dilaksanakan di depan Mapolsek Sentani Timur dan di depan Mapolsek Sentani Kota dengan sasaran sajam, miras, dokumen terlarang maupun kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat.

WhatsApp Image 2017-05-21 at 12.52.34

Dari hasil kegiatan razia di 2 (dua) titik ini Polres Jayapura berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa 5 karton bir bintang, 8 botol vodka, 1 botol mansion house, 12 botol bir bintang, 1 botol whyski drum, 1 botol topi miring, 2 kapak, 1 badik, 2 parang dan  2 buah sangkur, tidak hanya itu Polres Jayapura juga berhasil mengamankan 28 sepeda motor yang tidak di lengkapi surat-surat kendaraan.

“Razia yang kami laksanakan ini antisipasi kamtibmas, dilaksanakan di 2 (dua) titik Sentani Timur saya sendiri yang pimpin bersama Wakapolres sedangkan di Polsek Sentani Kota dipimpin Kabag Ops semua barang bukti minuman dan sajam hasil razia kami sita, sedangkan untuk kendaraan kapan saja dapat diambil dengan menunjukan bukti-bukti ataupun surat-surat kendaraan”. Ujar Kapolres Jayapura.

Penulis : Guntur/Marthen
Editor : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password