Polisi Yang Bermanfaat Selalu Tebar Kebaikan

Tribratanews.polri.go.id , Demak – Minggu siaga Polres Demak  Polda Jateng yang dilaksanakan apel di jantung kota Demak yaitu Alun alun  Demak yang merupakan pusat keramaian masyarakat dalam beraktifitas.

Tepat pukul 06 30 Wib hari minggu ( 21/05/2017 ) Waka Polres Demak Kompol Sulasno.S.Pd memimpin langsung pelaksanaan apel siaga yang diikuti 40 personil Polres Demak yang tergabung dalam  pleton empat dan lima.

Usai melaksanakan apel, seluruh personil digelar sesuai dengan situasi dan kondisi sekitar alun alun, dalam hal ini Waka Polres bersama Polwan Polres Demak patroli jalan kaki  dan menyapa masyarakat  yang sedang  beraktifitas.

Screenshot_2017-05-21-12-01-47-1

Seperti yang dilakukan Bripda yoanita dan Bripda nita mengajak para orang tua untuk menanamkan kebiasaan membaca buku sejak dini pada saat berkunjung di perpustakaan umum yang di selenggarakan Pemkab Demak.

Selain mengunjungi sekaligus patroli dialogis dengan masyarakat, dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Demak mengunjunggi stand mahasiswa stikes karya husada dan menyempatkan untuk cek tensi darah

Sambil cek tensi untuk menjaga kesehatan, Wakapolres Demak juga menyampaikan pesan kamtibmas mengajak mahasiswa untuk turut menjaga dan memelihara kamtibmas .

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH melalui Waka Polres Demak mengungkapkan  ” Sebagai seorang polisi sebagai pelindung, pengayon dan pelayan masyarakat  serta dukung penuh program Kapolri yaitu Promoter ( Profesional,Modern dan Terpercaya)Polisi harus  selalu bermanfaat serta selalu tebar kebaikan dimanapun berada”.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password